Cara Convert Video Ke MP3 di HP Android

Cara Convert Video Ke MP3 di HP Android - Pada kesempatan hari ini saya akan share tips sederhana yang pastinya masih tentang HP Android, karena handphone Android ini tidak ada habisnya untuk di bahas dan begitu banyak aplikasi gratis yang mempunyai fitur-fitur yang sangat menarik untuk para penggunanya, dan saat ini saya akan berbagi tips tentang cara convert video di handphone Android untuk dijadikan audio MP3, caranya sangat mudah dan sederhana.


Untuk convert video menjadi MP3 kita membutuhkan aplikasi yang bernama " MP3 Video Converter ", aplikasi ini dapat Anda download secara gratis di google play ( Ketikan Mp3 Video Converter pada penelusuran google play store lalu pilih install ) atau Anda juga bisa mendownloadnya langsung dari direct link yang saya upload dan bisa dilihat di akhir artikel ini, namun aplikasi ini hanya dapat di jalankan oleh ARMv7 keatas, dan saya rasa untuk ponsel keluaran tahun 2013 keatas sudah menggunakan ARMv7 (saya rasa begitu).

Mengapa saya menyarankan aplikasi MP3 Video Converter?
Aplikasi ini menurut saya sangat sederhana namun kecepatan convert video jangan diragukan, dan yang pasti converter ini dapat Anda gunakan secara offline.
Adapun beberapa fitur seperti :
Aplikasi mendukung beberapa video yang dapat di convert ke MP3 yaitu 3GP, FLV, MP4.
Aplikasi dapat meng-convert video menjadi audio MP3, AAC
Dan juga dapat mengubah meta information seperti mengubah title, album, artist.

Oke untuk cara penggunaannya sederhana sekali seperti yang saya sebutkan, hanya ada beberapa langkah untuk conver video ke mp3, pertama jalankan aplikasi yang sudah di download/install tadi, kemudian pilih video yang akan di convert menjadi mp3.
Berikutnya rubah AAC menjadi MP3 dan ubah bit rate mp3 menjadi 128Kbps, selanjutnya edit informasi seperti titile, album, artist. Penyelesaiannya klik tombol Konversi dan tunggu sampai selesai.
Video Tutorial :


Bagaimana anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Link sudah saya sertakan diatas, anda bisa mendownloadnnya melalui play store. Oke hanya itu yang bisa saya sampaikan dipostingan kali ini. Semoga dapat bermanfaat.
>
Cara Convert Video Ke MP3 di HP Android | Aris Subekti | 5